Kapolres Magelang Kota Terjunkan Tim Kilat sebagai Back Up Silent Taktis High Mobile

Tribratanews.com – Kapolres Magelang Kota, Jawa Tengah, AKBP Hari Purnomo SIK, SH, pimpin langsung back up personel pengamanan di wilayah hukum Polres Magelang dalam upaya penyekatan suporter Magelang yang akan menuju Yogyakarta, Senin ( 24-07-2017).

Back up pengamanan di Polsek Salam dan Polsek Kalibawang sebagai ujung wilayah perbatasan antara Polda Jateng dan Polda DIY adalah sebagai upaya pencegahan terulang kembalinya kejadian kerusuhan setelah sehari sebelumnya ada oknum suporter yang membuat kerusuhan di Kota Temanggung dan Kota Magelang pada minggu dini hari.

Kapolres Magelang AKBP Hindarsono SH, SIK, M.Hum, yang memimpin kegiatan penyekatan secara langsung tersebut menegaskan bahwa upaya yang di laksanakan di perbatasan kedua wilayah Polda tersebut adalah sebagai antisipasi terulangnya kembali kerusuhan yang mengakibatkan seorang warga temanggung meninggal dunia.

Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK, SH, menegaskan bahwa bantuan back up pengamanan Polres Magelang Kota adalah sebagai pengoptimalan dan penebalan perkuatan di Polres Magelang.

“Kami sigakan 1 Pleton Dalmas di Polsek Salam, 1 Pleton Dalmas di Polsek Kalibawang serta kami terjunkan langsung Tim Kilat dengan segenap kelengkapan peralatannya sebagai Back Up Silent taktis untuk high mobile,“ tegas AKBP Hari.

 

[D’anjar – Humas Polres Magelang Kota]

Related Posts