Kapolres Kuningan Hadiri Pengukuhan Paskibra di Pendopo

 

Tribratanews.com- Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman menghadiri Pengukuhan pasukan pengibar bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten Kuningan dilakukan hari ini, Rabu (16/8/2017) bertempat di Pendopo.

Para pelajar yang terpilih melalui seleksi tersebut dan telah menjalani berbagai macam pelatihan serta pembekalan sebelum tergabung dalam pasukan pengibar pengibar bendera (Paskibra) tersebut nantinya akan bertugas dalam mengibarkan bendera merah putih saat peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di tingkat Kabupaten Kuningan tanggal 17 Agustus 2017.

Sebelum dilakukan pengukuhan oleh Bupati Kuningan Acep Purnama, puluhan Paskibra terlebih dahulu mengucap ikrar dan sumpah dengan memegang bendera merah putih.

Turut hadir dalam kegiatan pengukuhan tersebut para orang tua dari para anggota Paskibra, mereka tampak merasa bangga dengan anaknya yang mendapat kepercayaan dalam mengemban tugas sebagai pengibar bendera tingkat Kabupaten Kuningan dalam peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts