Kapolres Kuningan Berikan Bantuan ke Satu Keluarga yang Lima Tahun Hanya Makan Nasi Aking

 

Tribratanews.com- Usai mendengar adanya satu keluarga yang hampir lima tahun hanya mengkonsumsi nasi aking, Kapolres Kuningan AKBP Yuldi langsung mendatangi keluarga tersebut yang berada di Desa Sukaharja Kecamatan Cibingbin, Kuningan Jawa Barat, Kamis (24/8/2017).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres berkesempatan berbincang-bincang dengan keluarga Aswadi yang telah mengkonsumsi hamper lima tahun hanya mampu makan dengan nasi aking untuk berthan hidup.

Keluarga ini terpaksa memakan nasi aking karena tidak mampu membeli beras, hampir sudah lima tahun Aswadi beserta empat anggota keluarganya hanya makan dengan nasi aking.

Sebelum di makan nasi aking dibersihkan terlebih dahulu kemudian direndam agar lembek sebelum dimasak, dalam kesehariannya Aswadi hanya bekerja serabutan sehingga tidak dapat mencukupi untuk membeli beras dan mencukupi kehidupannya sehari-hari.

Ironisnya lagi Aswadi beserta istri dan anak serta kedua orang tuanya ini harus hidup dan tinggal di gubug reot bersama keluarganya.

Sebelum berpamitan Kapolres memberikan sembako kepada Aswadi beserta keluarganya.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts