Kapolres Keerom Papua Ikuti Seminar Perempuan dan HIV

Tribratanews.com – Kapolres Keerom, Papua, AKBP Simon Sahureka didampingi Ketua Bhayangkari cabang Keerom Nyonya Maria Sahureka mengikuti seminar sehari dan talk show perempuan dan HIV di Aula Kantor Bupati Keerom, Senin (24-007-2017).

Seminar yang bertemakan “Peran Mama Dalam Membentuk Keluarga Jiwa Untuk Mencegah Perilaku Berisiko Penularan HIV” dihadiri oleh Wakil Bupati Keerom M Markum SH, MH, MM, Guru besar fakultas UI sebagai narasumber/pembicara Prof Dr Budi Anna Keliat S.Kp, M.AppSc, Ketua perhimpunan konselor VCT HIV Indonesia Provinsi Papua.

Sebagai pembicara Siti Solfiet SKep, Ns, MSi, staf dinas pemberdayaan perempuan dan anak sebagai Narasumber/Pembicara Miftahul Anam, SKM, Wakil Ketia PKK Kab. Keerom Ibu Cici Mintarsih Markum serta diikuti oleh sekitar 200 orang peserta.

AKBP Simon menuturkan bahwa seminar ini bertujuan memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan tentang HIV dan AIDS terutama kepada perempuan yang meliputi penjelasan tentang HIV dan AIDS serta perilaku yang berisiko, gelombang epidemi HIV di Indonesia, konsep pengendalian HIV dan AIDS, standar pelayanan minimal terkait HIV dan perempuan serta manfaat konseling HIV.

[Tribratanews.com/Humas Polda Papua]

Related Posts