Kapolres Karawang Silaturahmi ke Kantor PCNU Kabupaten Karawang

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Karawang, Jawa Barata AKBP Ade Ary Syam Indradi SH, S.IK, MH, menghadiri acara Silaturahmi di Kantor PCNU Kabupaten Karawang, Selasa (25-07-2017).

Silaturahmi Kapolres tersebut dalam rangka Koordinasi PC Nahdlatul Ulama Karawang dengan Badan Otonom, Lembaga NU Tingkat Cabang dan Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Se-Kabupaten Karawang bertempat di Kantor PCNU Karawang Jl Dewi Sartika No.43, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Pada acara silaturahmi tersebut turut hadir pula Ketua PCNU Karawang KH. Ahmad Ruhiyat Hasby, Kapolsek Karawang Kompol Iwan RS SH, Kasat Bimas AKP Mujiharja, Rois Syuriyah KH Fatahillah, BPJS ketenagakerjaan, Bank Mandiri, RS Lira Medika diwakili oleh serta Peserta (MWC) yang hadir ± 150 orang.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, Saya merasa sangat terhormat di undang oleh Organisasi besar yang ada NKRI dan Nasionalisme sudah tidak diragukan lagi. Kami dari pihak Kepolisian meminta dukungan dari masyarakat khususnya NU yang telah bekerjasama dengan pihak Polri untuk menciptakan keamanan serta menjaga kamtibmas di wilayah Kab.Karawang.

Ia menambahkan, ”Prinsip-prinsip kebaikan yang ada di NU untuk dapat di sebarkan agar terciptanya Nasionalisme serta Berharap rekan rekan NU baik melalui wadah Dai Kabtibmas untuk menjadi pelopor dalam penyelesaian masalah agar tercipta nya keamanan yang kondusif,” tambahnya.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Karawang]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts