Kapolres Karawang Serahkan Kendaraan Dinas ke Anggota

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si Pimpin Pelaksanaan Apel Penyerahan Kendaraan dinas yang diperuntukan para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Karawang Senin (19/3/2018).

Upacara dihadiri oleh para kabag, kasat, Kapolsek dan kanit serta seluruh personil Polres Karawang berikut perwakilan Anggota gabungan Polsek Jajaran serta para Bhabinkamtibmas.

Dalam apel tersebut Kapolres menyerahkan secara simbolis kepada salah satu perwakilan Bhabinkamtibmas yang mendapat kendaraan dinas berikut perlengkapan seperti Helm dinas, ransel, dan tongkat, serta rompi, guna menunjang pelaksanaan tugas para bhabinkamtibmas tersebut.

Penyerahan kendaraan dinas tersebut berjumlah 15 (dua belas) R2 KLX untuk 15 anggota Bhabinkamtibmas Dijajaran Polres Karawang,  berikut perlengkapan dinas kendaraan.

“Secara bertahap pimpinan Kepolisian terus mengupayakan pengadaan kendaraan dinas bagi anggota bhabinkamtibma dan Dengan diserahkannya kendaraan dinas ini, diharapkan para bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas dengan lebih optimal lagi, yang selama ini masih menggunakan kendaraan pribadi dengan adanya kendaraan dinas baru ini harus lebih semangat dalam melakukan perannya bersama masyarakat guna tercipta kondisi yang kondusif, dan mampu meningkatkan kemitraan dengan warga dalam memelihara harkamtibmas ujar kapolres.

Kapolres Menambahkan, agar bhabinkamtibmas memelihara kendaraan dinas seperti kendaraan pribadi, perhatikan kondisi kendaraan dinas dengan melakukan perawatan rutin agar dapat terus digunakan sehari-hari dalam bertugas.

 

(Tribratanews.com/ Humas Polres Karawang)

Related Posts