Kapolres Karawang Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

Tribratanews.com– Kepala Kepolisian Resor Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan S.Ik.,S.H.,M.H.,M.Si menjadi inspektur Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Karawang dan bertindak sebagai Komandan Upacara Inspektur Polisi Satu Aja, Selasa( 17 April 2018). .
.
Dalam pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan menegaskan bahwa dengan kemampuan dan pengalaman yang kita miliki serta dengan sarana dan prasarana yang terbatas, diharapkan anggota tetap dapat bekerja dengan optimal dan mampu mencetuskan berbagai gagasan atau inovasi-inovasi yang lebih bagus sehingga kedepan diharapkan tugas-tugas Kepolisian dapat terlaksana sesuai dengan harapan masyarakat terutama di wilayah Karawang.
.
.
.
Kita harus berusaha terus dan mampu memperbaiki Citra Kepolisian di Masyarakat yaitu dengan melakukan Intropeksi dan Retropeksi diri serta evaluasi kinerja Kepolisian dalam mengatasi ancaman gangguan Kamtibmas guna menghadapi berbagai fenomena yang berkembang dewasa ini.
.
.
.
Terima kasih untuk anggota atas kinerja selama ini, jangan lakukan pelanggaran. Terima kasih atas keberhasilan terkait penanganan kriminalitas oleh jajaran karena Keberhasilan adalah milik anggota sekalian dan kegagalan adalah milik saya selaku pimpinan, tutur AKBP Hendy.

Peserta upacara terdiri dari seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staf serta seluruh anggota Satuan fungsi Polres Karawang.

(Tribratanews.com/ Humas Polres Karawang)

Related Posts