Kapolres Gowa Terjun Langsung Ikut Layani Peserta Pengobatan Gratis

Tribratanews.com- Polres Gowa menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis Minggu (15-05-2018). Acara tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak kecil, remaja, para orang tua serta lansia di Lapangan Syekh Yusuf Gowa.

Melihat animo warga Kabupaten Gowa yang begitu banyak ingin merasakan pengobatan gratis yang digelar oleh Polres Gowa ini, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi ikut langsung memberikan pelayanannya kepada masyarakat dengan mengarahkan para pasien yang akan melaksanakan pemeriksaan serta yang juga ingin mendapatkan obat.

“Seluruh bentuk pelayanan yang kami berikan kepada warga masyarakat ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami. Semoga warga masyarakat dapat merasakan manfaat dari pelayanan yang kami berikan,” tutur AKBP Shinto Silitonga.

Adapun pemeriksaan yang diberikan oleh Polres Gowa yakni pemeriksaan tensi, gigi, darah, serta mata. Tak hanya itu, Polres Gowa juga menyiapkan Apotik Mini, untuk memberikan obat gratis kepada pasien-pasien yang membawa resep dokter hasil pemeriksaannya.

” Kami mengadakan pengobatan gratis ini untuk memberikan kemudahan kepada warga. Agar mereka memeriksakan kesehatannya, juga menumbuhkan kedekatan Polisi dengan masyarakat,” tutur Mantan Kapolsek Sawah Besar Jakarta Pusat ini.

(Tribratanews.com/ Humas Polres Gowa)

Related Posts