Kapolres Gowa Periksa Kesiapan Kendaraan Dinas Public Address

Tribratanews.com-Menjelang pelaksanaan pengamanan Pilgub Sulsel mendatang, Mobil Electronic Public Address pun tak luput dari pemeriksaan kelayakan serta kesiapan kendaraan yang dilakukan oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi, di halaman Mapolres Gowa pada Kamis (21/06) siang.

Kendaraan Public Address ini merupakan sarana kendaraan yang digunakan personil dalam memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, serta mencegah bertemunya niat serta kesempatan berbuat tindak kriminal.

“Jadi, nantinya mobil Public Address ini akan berpatroli bergerak dari satu titik ke titik lainnya pada pelaksanaan Pilgub, dimana pergerakan tersebut diiringi dengan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas yang mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah,” ucap Shinto Silitonga.

Satu per satu komponen pada kendaraan Public Address pun diperiksa secara langsung oleh Kapolres Gowa saat melakukan pengecekan.

Lebih lanjut, pengecekan ini dilakukan guna memeriksa kesiapan dan kelayakan kendaraan, agar apabila ditemukan kendala ataupun kerusakan, dapat segera ditindaklanjuti untuk diperbaiki, sehingga dapat digunakan dengan maksimal dalam pelaksanaan tugas nantinya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan bahwa Public Address ini sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengawasi, menjaga, dan mencegah segala tindak kejahatan di wilayah hukum Kabupaten Gowa.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts