Kapolres Gowa Ajak Tripika dan Tokoh Masyarakat Bajeng Jaga Kamtibmas Jelang Pilgub

Tribratanews.com- Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi terus melakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif jelang Pilgub Sulsel 2018.

Salah satunya dengan melakukan tatap muka bersama unsur Tripika dan Tokoh masyarakat Kecamatan Bajeng dan bajeng barat, bertempat di Aula Julukanaya Kantor Kecamatan bajeng, Rabu (13/06/2018).

Turut Hadir dalam acara tersebut, Camat Bajeng Nasrun B.S.Sos, Camat Bajeng barat Darwis, SH, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhly SH, Danramil Bajeng Lettu Inf Irhan sijaya, Ketua PPK kecamatan bajeng, Ketua Panwascam Bajeng, serta Para Kepala Desa dan lurah se- Kec.Bajeng dan Para Kepala Dusun, Lingkungan, se Kec.Bajeng dan bajeng barat, Tokoh Masyarakat, Agama, dan pemuda.

Dalam sambutannya Kapolres Gowa,menyampaikan beberapa agenda ke depan terkait pelaksanaan Pilgub dan Pilwagub 2018 di Sulsel serta meminta kepada semuanya untuk dapat menjaga kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaannya sehingga dapat berjalan dengan baik.

Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat kec.Bajeng dan Bajeng Barat, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini, serta memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait peranan,tugas pokok kepolisian sebagai garda terdepan dalam segi keamanan untuk mengawal jalannya pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel tahun 2018.

(Humas Polsek Bajeng)

Related Posts