Kapolres Ciamis Berikan Reward kepada Anggota Berprestasi

Tribratanews.com – Kapolres Ciamis, Jawa Barat, AKBP Nugroho Arianto SIK, MH, memimpin apel sebelum melaksanakan tugas yang bertujuan untuk memberikan arahan kepada anggota ataupun mengevaluasi tugas-tugas secara umum, Senin (24-07-2017).

Dalam apel tersebut, Kapolres Ciamis memberikan reward kepada 17 personel berprestasi. Penghargaan yang diberikan kepada anggota atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap pelaksanaan tugasnya dan keberhasilan mengungkap pungli di Dinas Perhubungan dan BPN Ciamis.

AKBP Nugroho dalam amanatnya menyampaikan agar tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya aksi kriminalitas, teror dan gangguan Kamtibmas lainnya yang memanfaatkan momentum sekarang ini hanya untuk kepentingan pribadi atau golongan tertentu dengan cara melawan hukum dan melanggar peraturan.

Kapolres juga berpesan agar tetap menjaga keselamatan diri saat bertugas dan saling mengingatkan satu sama lain dalam hal kebaikan dan keselamatan.  Terakhir Kapolres mengucapkan selamat bertugas dan ucapan terimaksih kepada seluruh anggota yang telah menjalankan tugas dengan baik selama ini.

[Tribratanews.com/Humas Polres Ciamis]

Related Posts