Kapolres Boolang Mongondow Sulteng Cek Kendaraan Dinas

 

Tribratanews.com – Kapolres Boolang Mongondow, Sulawesi Tengah, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, langsung melakukan pemerikaaan terhadap semua kendaraan dinas yang sering digunakan untuk beroperasi di Mapolres, Selasa (03-10-2017)

Kapolres yang didampingi, oleh Wakapolres, Kompol Apri Wibowo SIK, dan sejumlah pejabat Utama Polres, pastikan semua kendaraan tidak laik beroperasi.

Dalam arahan kepada anggota, Kapolres, AKBP Gani F Siahaan,
menyampaikan, fungsi kontrol atau pengawasan secara rutin ini guna memastikan kondisi kendaraan dinas yang dilakukan secara berkala, dimaksudkan agar ranmor yang diberikan oleh dinas kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas.

Terutama menyambangi maupun Patroli di wilayah BMR dan lebih khusus untuk menghadapi Pilkada Bolmut dan Pilwako Kotamobagu yang tidak lama lagi Berjalan Tahapannya.

“Kendaraan dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan surat-suratnya, baik personel maupun kendaraan, selain itu, tentunya aman serta laik pakai, guna mendukung tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Bolmon, “terang Kapolres.

Kapolres juga menghimbau agar pemegang kendaraan dinas selalu melakukan cek kondisi sebelum digunakan untuk melayani masyarakat. Kendaraan dinas juga harus terawat agar pelayanan masyarakat bisa maksimal.

Secara umum dalam pemeriksaan hanya ditemukan beberapa kendaraan yang memerlukan perawatan dan perbaikan sehingga kedepan akan terus digalakkan pelaksanaan pengecekan kendaraan dinas di Jajaran Polres Bolmong dan ini akan di Laporkan Kepada Kapolres Bolmong tentang kesiapan saran dan prasarana sekarang.

Harapan dari kegiatan ini agar semua anggota dan kendaraan operasional yang digunakan dalam kondisi siap, sehingga saat menjalankan tugas tidak ada kendala.

[Tribratanews.com/ KF]

Related Posts