Kapolres Bojonegoro Hadir Pelantikan Wakil Kejati

Tribratanews.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSI, menghadiri pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) yang baru, di Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro, Selasa (15-08-2017) .

Adalah Betsji Siske Manoe SH, MH yang saat ini menjabat Wakil Ketua PN Bojonegoro yang baru, menggantikan Pransis Sinaga SH,MH, yang kini telah naik sebagai Ketua Pengadilan Negeri kelas 1A Bojonegoro, yang sebelumnya dijabat Khamim Thohari SH,MH, M.Hum yang kini beralih tugas di Pengadilan Negeri Kelas IA
Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah dengan menduduki jabatan menjadi Ketua.

Dalam sambutannya, Betsji berharap bisa lebih menciptakan pelayanan yang baik bagi pencari keadilan di wilayah Pengadilan Negeri Bojonegoro. Selain itu juga, Betsji berharap bisa mempertahankan akreditasi yang sudah diraih dan meningkatkan pelayanan bagi pencari keadilan di wilayah Pengadilan Negeri Bojonegoro.

“Semoga kedatangan kami bisa diterima dengan baik sekaligus bisa memberikan sumbangsih baik pemikiran maupun tenaga, sehingga bisa mempertahankan
akreditasi Exellent PN Bojonegoro yang saat ini disandangnya,” ucap Betsji.

Kapolres Bojonegoro yang juga hadir dalam pelantikan, memberikan ucapan selamat kepada Ibu Betsji yang saat ini mendapatkan kehormatan bisa menjadi salah satu bagian di Bojonegoro. Selain itu juga, Kapolres berharap untuk bisa bersinergi dengan instansi lain yang saat ini sudah terjalin sangat harmonis di Kabupaten Bojonegoro.

“Semoga bisa bersinergi menjadikan Bojonegoro lebih baik lagi dalam menegakkan hukum”, ungkap Kapolres.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Bojonegoro – Polda Jatim]

Related Posts