Kapolres Bogor Silaturahmi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan

Tribratanews.com – Kapolres Bogor, Jawa Barat, AKBP Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos, SIK, MH, melaksnakan silaturahmi kamtibmas dengan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Bupati tahun 2018di Hotel Grand Ussu, Selasa (31-10-2017).

Adapun jumlah peserta yang di lantik sebanyak 200 orang dari 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Bupati Bogor diwakili H Azzhahir SH, MM yaitu Staf Ahli Pemerintahan, Kesejahteraan Rakyat, Hukum dan Politik, Ketua DPRD Kab. Bogor H Ade Ruhandi SE.

Kemudian KPU Provinsi Jabar Ferdiman Bariguna, Ketua KPU Kabupaten Bogor H. Haryanto Surbakti SH, Komisioner KPU Kabupaten Bogor, Perwakilan Kajari Kabupaten Bogor David Rizal, Kasdim Kabupaten Bogor Mayor Muksit, Perwakilan Pengadilan Negeri Cibinong serta Camat / yang mewakili dari 40 kecamatan.

Kegiatan ini dilakukan mulai jam 13.25 s/d 14.40 Wib dan berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan harapan Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos, SIK, MH.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bogor]

Related Posts