Kapolres Bogor dan Bupati Tandatangani MoU Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

Tribratanews.com – Kapolres Bogor, Jawa Barat, AKBP Andi Moch Dicky P G S.Sos, SIK, MH, melaksanakan kegiatan upacara Penandatanganan MoU dengan Bupati Bogor tentang Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri TA 2018, Jumat (27-10-2017).

Polres Bogor akan melakukan pembinaan, pelatihan psikologi dan jasmani, serta pengecekkan kesehatan terhadap peserta Binlat Calon Anggota Polri TA 2018.

Kapolres Bogor pun berharap agar pemuda-pemudi Kabupaten Bogor dapat mencapai cita-citanya dan terpilih menjadi Anggota Polri yang berkualitas bebas dari KKN.

Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres Bogor, PJU Polres Bogor, Kapolsek Zona 1 jajaran Polres Bogor, Asisten Pemerintahan Dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi, Inspektur Kabupaten Bogor, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Tenaja Kerja Kabupaten Bogor dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bogor]

Related Posts