Kapolres Bitung Kawal Kunjungan Kerja Anggota Komisi VI DPR RI

Tribratanews.com – Anggota Komisi VI DPR RI melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Bitung, Kamis (10-08-2017) pagi. Kunker ini dalam rangka Masa Reses Persidangan V Tahun Sidang 2016-2017.

Tiba di Kota Bitung, rombongan berjumlah 17 orang ini disambut langsung oleh Walikota Bitung Max J Lomban, bersama Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Deden Hendayana, dan Forkompinda.

Dalam kunjungannya, rombongan Anggota Komisi VI DPR RI meninjau beberapa lokasi, seperti Gudang Bulog, pelabuhan perikanan, galangan kapal, pabrik es, dan pabrik pembekuan ikan yang berada di PT Perikanan Nusantara (Persero) Cabang Bitung serta Pelabuhan Samudera Bitung.

Usai meninjau beberapa lokasi tersebut, rombongan selanjutnya mendengarkan beberapa paparan, antara lain dari Direktur SDM dan Umum Pelindo IV, Riman S Duyo, tentang plain design hub port, perkembangan perikanan di Kota Bitung dari Dirut PT Perikanan Nusantara, Dendi Andi Gumilang, serta plain design tol laut yang disampaikan oleh Dirut Armada PT Pelni, Tukul Harsono. (Chresto)

[Tribratanews.com/Humas Polda Sulut]

Related Posts