Kapolres Baubau Berikan Rumah pada Bocah 8 Tahun yang Menjadi Tulang Punggung Keluarga

Tribratanews.com – Kapolres Baubau, Sulawesi Tenggara, AKBP Suryo Aji SIk, secara langsung menyerahkan rumah bantuan dari pihaknya kepada bocah yang menjadi tulang punggung keluarga, Jumat (11-08-2017).

Riko (8) bocah asal Kelurahan Palabusa, yang keseharian diketahui menjadi tulang punggung untuk menghidupi ibu dan adiknya yang berusia hanya terpaut setahun.

Kapolres mengatakan, Riko dan Wulan adalah orang yang memang butuh bantuan. Pasalnya ayah Riko sudah meninggal, sementara sang ibu sedang sakit, alhamdulillah hari ini rumah untuk mereka sudah terwujud,ini merupakan bentuk partisipasi kami kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

Perwira lulusan Akabri bagian Kepolisian 1995 ini begitu bahagia saat menyerahkan kunci, kebahagian itu tampak terlihat dari senyumanya. “Rumah mereka dibangun atas swadaya gotong royong masyarakat Palabusa dengan Polsek Bungi,” ucapnya.

Kapolres berpesan kepada jajaran, semoga apa yang dilakukan oleh Kapolsek Bungi dapat menjadi inspirasi. selain Kapolsek Bungi dan jajarannya, kapolres juga berikan apresiasi kepada tokoh masyarakat tokoh pemuda yang bahu-membahu dalam membangun.

“Mudah-mudahan ini menjadi inspirasi kepada rekan-rekan yang lain, selain menjalankan tugas pokok yang menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, bisa menunjukan rasa kepedulian dan rasa sosial,” tutup Kapolres.

[Tribratanews.com-Humas Polres Baubau-Polda Sulawesi Tenggara]

Komentar

Related Posts