Kapolres Batang Tetap Tunjukan Sikap dan Prilaku Sebagai Perwira yang Profesional

Tribratanews.com – Kepolisian Resor Batang, Jawa Tengah, mengelar upacara corps raport kenaikan pangkat pengabdian bagi dua personel Polres yang  bertempat di Rupatama Mapolres, Jumat (28-07-2017).

“Pengabdian adalah pangkat yang diberikan secara selektif kepada anggota polri sebagai penghargaan karena jasa-jasanya dalam pengabdian dilingkungan polri secara maksimal dengan dedikasi dan prestasi kerja yang optimal,” Kata Kapolres, AKBP Juli Agung Pramono SH SIK M.Hum, saat memberikan sambutan pada upacara corps raport.

Diberikan maksimal 3 (tiga) bulan sebelum yang bersangkutan mengakhiri dinas/pensiun, lanjut Kapolres.  

“Semoga akan menjadi semangat kepada anggota Polres Batang yang lain tentunya dengan persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan,” katanya.

Di akhir amanatnya, Kapolres Juli Agung, berpesan agar Ipda Sudiyono dan Ipda Suyoto serta keluarga yang dirumah, saya atas nama pimpinan dan anggota jajaran Polres Batang mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang telah diperoleh.

“Kami berharap kepada saudara agar tetap menunjukan sikap dan perilaku sebagai perwira yang profesional dan proporsional walaupun sudah menjalani masa pensiun nanti,” pungkas Kapolres.

[Tribratanews.com-Humas Polres Batang-Polda Jateng]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts