Kapolres Batang dan Anggota Gelar Nobar Piala Torabika Bhayangkara Cup 2016

ps3

ps2

ps1


Tribratanews- Ribuan penonton memadati laga antara PS.Polri melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu (27-03-2016).

Berlaga di kandang lawan tak membuat gentar Tim PS.Polri debutan pelatih Bambang Nurdiansyah, menghadapi tim yang terkenal dalam tiga laga terakhir dengan gol position debutan Indra Safri.Tim Bali United memang bukan lawan mudah meskipun dalam laga petang ini PS.Polri cukup menghasilkan poin seri untuk bisa melangkah ke babak semifinal menemani Arema Cronus. Peluit  dibunyikan wasit pertandingan Iwan Sukoco tanda kick off babak pertama dimulai.Pada menit 23  terjadi kelumit didepan gawang Heri Prasetyo dimanfaatkan yabesroni berhasil membobol gawang Heri Prasetyo menit ke-23.

Dalam babak pertama perpanjangan waktu 3 menit. Detik-detik terakhir diakhir tim PS.Polri mendapat tendangan bebas setelah kiper Ruli Destrian melanggar memegang bola di area terlarang lebih dari 6 detik.

Tendangan didalam kotak pinalti  diambil james koko lomell,namun tendangannya dapat dibendung Tim Bali United,hingga bunyi peluit terakhir Tim Bali United unggul 1-0.

Kapolres Batang AKBP Joko Setiono SIK,SH,MHum bersama dengan anggota menggelar nonton bareng di Mapolres. Antusias anggota Polres Batang terlihat sejalas. Meski hanya nonton dari jauh anggota Polres Batang tetap memberikan semangat dengan membuat tulisan berisi dukungan kepada PS Polri dan tidak lupa teriakan-teriakan saat pertandingan berlangsung.


Kapolres Batang AKBP Joko Setiono mengatakan masih ada 45 menit babak kedua, "mari kita dukung dengan doa sepenuh hati agar tim PS.Polri bisa membalas kebobolan tadi dan bisa melaju ke babak semi final," katanya.

[Abdi Ka- Humas Polres Batang]


 

Related Posts