Kapolres Banjar Menghadiri Acara Kunjungan Kerja Pangdivif 1/Kostrad

Tribratanews.com – Kamis Siang (20-07-2017), bertempat di Markas Batalyon 323 Raider, Kapolres Banjar, Polda Jawa Barat, AKBP Twedi AB S.Sos, SIK, MH, hadiri acara Kunjungan Kerja Pangdivif Mayjen TNI Ainur Rahman Ke Markas Batalyon 323 Raider. Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh unsur Muspida dan Muspika Kota Banjar.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pangdivif disambut dengan meriah oleh pasukan Raider dan tarian serta rampak gendang yang terdiri dari anggota TNI, Polri Polres Banjar, dan Sat Pol PP.

Setelah menerima sambutan Pangdivif yang didampingi oleh Danyon Raider 323/Buaya Putih bersama para Muspida melakukan pengecekan dan pengontrolan peralatan tempur dari 323 Raider seperti senjata, rantis Komodo dan alat komunikasi lainnya kemudian dilanjut dengan makan bersama di Aula Utama Markas 323 Raider.

Dalam sambutannya, Pangdivif Mayjen TNI Ainur Rahman menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan tugas yang telah dijalankan untuk negara.

“Atas nama Komando maupun pribadi saya ucapkan terimakasih telah memperkuat kesatuan dalam pelaksanaan tugas, cintai rakyat dan abdikan diri kalian terhadap tugas negara,” tegas Mayjen TNI AinurI Rahman di depan para prajurit Raider 323 Buaya Putih.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts