Kapolres Banjar Kalsel Berikan Penghargaan Kepada 7 personil yang Berhasil Ungkap Kasus Pencurian di Komplek Perumahan Elit

Tribratanews.com – Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete,S.H.,S.I.K.,M.H mengapresiasi personil Sat Reskrim Polres Banjar yang berprestasi. Mereka menerima penghargaan tepat pada tanggal 17 Agustus 2017 di Halaman Mapolres Banjar, disela-sela pelaksanaan Upacara Bendera HUT RI ke-72 Tahun 2017, Kamis (17-08-2017) pagi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Banjar disaksikan seluruh personil dan Bhayangkari. Penerima penghargaan itu diantaranya adalah Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Sofyan, S.I.K., Kanit Idik 1 IPDA Andre Primaraharja Wirahmawan,S.H., AIPTU Sony Borneo, AIPTU Kartiko Sulistiyono, BRIPKA Ikhwan Purwanto, BRIPKA Rinifianto Ady Wibisono, dan BRIGADIR Abizar Gifary, keempatnya Banit Unit Idik 1 Sat Reskrim Polres Banjar.

Nette Boy, sapaan akrab AKBP Takdir Mattanete mengatakan, reward Bulan Agustus 2017 ini diberikan kepada personil yang bekerja melebihi panggilan tugas. Mereka dinilai sukses mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan di wilayah Kertak Hanyar tepatnya di Komplek Perumahan Elit Citra Land yang merugikan korban senilai Rp2M.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Banjar/ Polda Kalsel]

Related Posts