Kapolres Banjar Hadiri Doa Bersama 171717 di Markas Batalyon 323 Raider

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Banjar, Polda Jawa Barat, AKBP Twedi AB S.Sos, SIK, MH, bersama Pejabat Utama Polres Banjar menghadiri kegiatan doa bersama, bertempat di Markas Batalyon 323 Raider, Kamis (17-08-2017).

Danyon Infanteri Raider 323 Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina MSi (Han), bersama Kapolres Banjar dan KH Asep melaksanakan doa bersama personel Raider 323, Polres Banjar, GP Ansor, dan anak yatim piatu yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan doa bersama tersebut, Danyon Infanteri Raider 324 terlebih dahulu memberikan kata sambutan dan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh KH Asep, memberikan uang santunan kepada anak yatim dan diakhiri dengan sholat maghrib berjamaah.

Doa bersama yang bertemakan “Indonesia Lebih Kasih Sayang” ataupun 171717 ini bertujuan agar sesama anak bangsa Indonesia lebih memilih kasih sayang, dapat menjaga kebersamaan, persatuan, dan keutuhan bingkai NKRI.

“Kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan sungguh-sungguh dan memohon. Semoga dan mudah-mudahan semuanya dikabulkan agar kita penuh kasih sayang,” ungkap Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina.

[Tribratnews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts