Kapolres Banjar Akan Tindak Tambang Emas Ilegal

Tribratanews.com – Senin (24-07-2017), Polres Banjar laksanakan Latihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan “Peti Intan – 2017”, bertempat di Aula Tribrata Polres Banjar, acara Lat Pra Ops dipimpn langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M, H, kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka Polres Banjar, PJU Polres Banjar, Para Kapolsek Jajaran serta personil Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M,H, pada kesempatan Lat Pra Ops menyampaikan bahwa kegiatan Ops Kepolisian Kewilayahan “Peti Intan – 2017” lebih fokus kepada tambang-tambang ilegal. “Pada pelaksanaan operasi Peti Intan tahun ini, kita akan lebih memfokuskan kepada aktivitas-aktivitas tambang emas ilegal yang ada dipinggiran sungai”, ungkap Nette Boy.

Selain melakukan penindakkan kepada tambang-tambang emas ilegal, Nette Boy juga memerintahkan para bawahannya untuk tetap melakukan pengecekkan terhadap tambang-tambang resmi lainnya. “Tambang resmi tetap kita sentuh, tetap kita lakukan pengecekkan mengenai jalan yang biasa digunakan apakah menggunakan jalan umum atau sudah sesuai prosedur menggunakan jalan perusahaan, begitu pun juga dengan alur pembuangan limbahnya agar tidak mencemari lingkungan”, lanjut pria nomor 1 di Polres Banjar itu.

 

 

[Humas Polres Banjar]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts