Kapolres Banggai Hadiri Doa Bersama untuk Indonesia 171717

Tribratanews.com – Kapolres Banggai, Polda Sulawesi Tengah, AKBP Heru Pramukarno SIK, bersama perwira dan personel Polres Banggai, menghadiri doa 171717 yang digelar serentak di seluruh Indonesia, Kamis (17-08-2017), di Masjid Agung Annur Luwuk seusai upacara peringatan ulang tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Doa untuk Indonesia yang digagas Panglima TNI Gatot Nurmantyo itu juga dihadiri Bupati Banggai Ir H Herwin Yatim, Wakil Bupati Banggai H Mustar Labolo, Ketua DPRD Banggai Syamsulbahri Mang, Dandim 1308 Luwuk Banggai Letkol Inf Sapto Irianto SIP, selaku penyelenggara, dan unsur Forkompinda serta seluruh masyarakat.

Dandim menyatakan, doa bersama ini juga digelar di seluruh Koramil jajaran Kodim 1308 Luwuk Banggai, sementara di Luwuk sendiri diadakan di masing-masing rumah ibadah.

“Doa bersama ini serentak di seluruh Indonesia,” kata Dandim.

“Peserta doa bersama ditandai dengan ikat kepala merah putih,” tutur Dandim.

Dandim menambahkan, rangkain doa bersama yang bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia ini digelar dengan tujuan agar sesama anak bangsa Indonesia untuk lebih kasih sayang, sesama anak bangsa tetap dapat menjaga kebersamaan, persatuan, dan keutuhan dalam bingkai NKRI.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banggai]

Related Posts