Kapolre Batu Apresiasi Anggota yang Laksanakan Tugas dengan Baik

Tribratanews.com – Polres Batu melaksanakan apel lengkap dihadiri oleh PJU dan seluruh anggota Polres Batu serta Polsek jajaran dalam rangka menerima petunjuk dan arahan dari Kapolres Batu, Senin (02/10/2017) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK, MSI, mengucapkan terima kasih kepada perwira dan seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan telah mendukung beberapa kegiatan di minggu kemarin, mulai dari Saber Pungli, Air Bicara, Perdami, Tournament Sepak Bola ke – 7 Kapolres Cup tahun 2017, Festival burung dan Upacara Hari Kesaktian Pancasila.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bag Ops, Satreskrim dan anggota yang tergabung dalam Ops Sikat Semeru 2017 karena telah memenuhi Target Operasi yang telah berakhir pada tanggal 29 September kemarin,” tambah Beliau.

Selain itu Kapolres Batu mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Batu yang telah mengaplikasikan kegiatannya berupa Pos Responsif dengan target 4 Desa 4 Kelurahan serta Polisi Peduli Lansia.

“Saya apresiasi atas inovasi yang telah dilaksanakan oleh Polsek Batu dan Bhabinkamtibmas atas kegiatan Pos Responsif dan Peduli Lansia, sewaktu – waktu akan saya cek pelaksanaannya,” jelas beliau.

“Warga Desa Cangar Bumiaji sangat mendukung kegiatan Kepolisian Resort Batu dan akan menyiapkan Pos Bhabinkamtibmas di desanya, diharapkan kepada Kapolsek Bumiaji agar mempersiapkan personil untuk menempati pos responsif dalam rangka percepatan pelayanan Kepolisian dan problem solving di tingkat desa,” terang Kapolres Batu.

“537 personil Polres Batu tidak ada alasan tidak cukup dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan memelihara kamtibmas serta penegakkan hukum di wilayah hukum Polres Batu, tingkatkan sinergitas Polpar dengan pihak keamanan wisata dan data CCTV di lokasi wisata yang menurut mereka rawan,” petunjuk Kapolres Batu kepada Polpar Polres Batu.

Semua kegiatan merupakan aplikasi dari Program Kapolri PROMOTER, Kapolda Jatim PATUH dan Kapolres Batu REAKTIF semata – mata untuk meningkatkan pelayanan prima Kepolisian, meningkatkan POLMAS dan Sinergitas antara Polri dengan seluruh lapisan elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Sebagai perwujudan sinergitas Polres Batu bersama TNI, saya ingatkan kepada Perwira dan anggota agar mempersiapkan diri untuk mengikuti pelaksanaan upacara pada tanggal 5 Oktober 2017 dan panggung prajurit di Arhanud dalam rangka HUT TNI yang ke 72” tambah Budi Hermanto mengakhiri arahan apel lengkap.(mbah/btu)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Batu – Polda Jatim]

Related Posts