Kapolras Jakut Temu Kangen di Reuni Akbar Putra Putri Polri Sunter

 

Tribratanews.com – Untuk menjalin silaturahmi kembali dengan sesama anggota Polri, putra putri Polri Sunter Jakarta Utara, menggelar reuni akbar di Lapangan Futsal Aspol Podomoro RT.03 RW.08 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (10-03-2018).

Dalam reuni yang diselenggarakan oleh Remaja Bhayangkara Aspol Sunter dengan tema reunited 820 K Aspol Sunter North Jakarta Utara kali ini dihadiri Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Reza Arief Dewanto SIK, MSI.

Pada kesempatan itu, Kapolres Jakarta Utara menyampaikan apresiasi dan kagum dengan terselenggaranya cara tersebut, menurutnya reuni itu saat ini hampir jarang terjadi dilaksanakan.

“Bahwa acara ini saya sangat aspirasi sekali, karena saya sangat kagum dengan acara ini yang hampir jarang terjadi dilaksanakan. Dan sebenarnya banyak pula dari Asrama ini yang sudah berhasil serta sukses dan menjadi pimpinan Polri,” ujar Kapolres.

Kemudian dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak warga asrama terlebih para pemudanya untuk selalu dan saling bersinergi dengan instansi lain yang tidak lain bertujuan untuk bisa dijadikan sebagai kekuatan bersama dan kekeluargaan dan mendukung membesarkan nama Polri serta turut serta menjaga kamtibmas.

“Selain sebagai keluarga besar Polri, ini yang dapat membesarkannya untuk bersama-sama menjaga wilayah kita untuk keamanan dan ketertiban. Dan oleh karena itu kami minta suport dari pemuda-pemudi yang ada di Asrama ini untuk bersama-sama mendukung kerjasamanya untuk membesarkan Polri juga,” ajak mantan Kapolres Samarinda.

Selain mengajak para pemuda menjaga kamtibmas, Kombes Pol Reza Arief Dewanto juga mengingatkan para peserta reuni tentang maraknya berita hoax yang beredar di media sosial saat ini, dimana warga gar selalu bijak dan dewasa dalam menggunakan media sosial.

“Kita harus bijak dan dewasa, dimana dapat mengambil hal yang positif dan jangan sampai melaporkan atau menyebarkan berita goax serta jangan sungkan-sungkan untuk menanyakan berita yang belum jelas kebenarannya jangan disebarkan kembali kalau belum pasti,” tutup Kapolres.

Dalam acara ini nampak hadir, Kabagops Restro Jakut AKBP Yossi Boyo, SH, Wakasat Reskrim Restro Jakut Kompol Pujiharto, SH, MH, Kabagops Resju AKBP Yossy Boyo Paulus, SH, Kapolsek Tanjung Priok Supriyanto, SH, MH, Kasi Propam Restro Jakut AKP Gampang, SH, Kasi Humas Kompol Sungkono, Camat Tanjung Priok Syamsul Huda, MSI, Lurah Sunter Agung Andy Dirham, S,Sos.

Dan untuk memeriahkan acara ini, digelar Marawis Ibu Bhayangkari dan Warakawuri, musik, hiburan tarian anak-anak dan ondel-ondel, serta hiburan sulap, door price.

(humas polres metro jakarta utara)

Related Posts