Kapolda Riau Resmikan Mako Brimob dan Rumdin Sat Brimobda Riau

Tribratanews.com – Bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain meresmikan Mako Sat Brimob dan Rumdin Sat Brimobda Riau, Kamis (17-08-2017).

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Kapolda Riau dan pemotongan pita oleh Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nyonya Milawati Zulkarnain didampingi Pejabat Utama Polda Riau dan ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam acara tersebut diramaikan oleh tamu undangan yang terdiri dari Walikota Pekanbaru, Direktur Konsultan Perencanaan Ir Indra Utama, Direktur Konsultan Pengawasan Sumardi Nasution SH, Direktur Pelaksanaan Konstruksi Rafni serta Purnawirawan Brimob dan personel Brimob Polda Riau.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Drs Zulkarnain mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan berkontribusi dalam pembangunan mako Brimob tersebut.

“Dengan adanya sarana dan prasarana yang baru ini diharapkan setiap penghuni harus dapat berperan aktif untuk ikut serta memiliki dan bertanggungjawab dalam memelihara fasilitas yang telah dibangun sehingga usia pakai akan lebih lama dan penggunaanya lebih optimal,” ujarnya.

Di akhir acara, Kapolda Riau didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Riau melakukan pemotongan tumpeng dalam rangka syukuran karena telah selesainya pembangunan Mako Sat Brimobda Polda Riau yang baru.

[Tribratanews.com/Humas Polda Riau]

Related Posts