Kapolda Jawa Barat Gelar Peretemuan dengan Tokoh Masyarakat dan Dai Kamtibmas Kuningan

 

Tribratanews.com – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Dr Drs Anton Charliyan MPKN mengadakan peretemuan dengan para tokoh masyarakat dan Dai Kamtibmas Kabupaten Kuningan di Gedung Serbaguna Sanggariang Kuningan, Kamis (10-08-2017).

Dalam kegiatan kunjungan Kapolda Jabar tersebut Sat Binmas Polres Kuningan hadirkan 150 orang Dai Kamtibmas Binaan Sat Binmas Polres Kuningan yang sudah lengkap dengan seragam Dai Kamtibmas baju koko dan peci, dalam rangka menyambut dan menyemarakan kegiatan kunjungan Kapolda Jabar.

Kehadiran para tokoh ulama, tokoh masyarakat, dan para tokoh lainnya yang berada di Kabupaten Kuningan, yang diantaranya para Dai Kamtibmas, menunjukan respon yang positif dan terjaganya kemitraan yang baik dengan kepolisian Resor Kuningan.

Dari hasil pertemuan dengan Kapolda Jabar tersebut diharapkan akan membawa perubahan yang signifikan dalam kemitraan anara polri dengan para tokoh agama dan Dai Kamtibmas itu akan menjadi lebih baik dan lebih erat sehingga kerjasama yang sinergis dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan persatuan bangsa dapat terjaga selamanya.

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Kuningan]

Related Posts