Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin Kayuh Sepeda ke Polres Tanjung Perak

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin dan raombongan pejabat utama giat fun bike ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Tribratanews.com – Kapolda Jawa Timur Inspektur Jenderal Pol Drs Machfud Arifin SH bersama Wakapolda Brigjen Pol Drs Gatot Subroto beserta rombongan pejabat utama Polda Jatim melaksanakan kegiatan fun bike, Jumat (12-05-2017).

Rombongan fun bike, start dari Polda Jatim dan finish di Polres Tanjung Perak disambut oleh Kapolres Tanjung Perak AKBP Ronny Suseno SIK beserta pejabat utama Polres Tanjung Perak.

Kegiatan rutin bersepeda yang dilaksanakan oleh Kapolda Jatim setiap minggu ini menunjukkan suatu kekompakan yang sulit untuk dicerai beraikan yang selama ini menjadi kebanggaan dan ciri khas dari Polda Jawa Timur.

“Kegiatan bersepeda ini juga diharapkan memberikan sinergi tersendiri dalam menjaga persatuan dan kesatuan diantara pejabat utama Polda Jawa Timur yang tujuannya agar dalam pelaksanaan tugas saling bahu membahu untuk menciptakan suatu kondisi yang aman bagi masyarakat,” ungkap Kapolda.

[Dj – Humas Polres Tanjung Perak]

Komentar

Related Posts