Kapolda Jatim Dampingi Kabarhakam Polri Merapat ke Bojonegoro

Tribratanews.com – Kapolda Jatim didampingi Dir Bimas, Dir Sabhara, Kabid Propam dan Kapolres Bojonegoro dan beberapa perwakilan dari Kapolres menerima kunjungan Kabarhakam Polri Komjen Putut Bayu Seno, Kakor Bimas baharkam Irjen Drs H Arkian Lubis, Karo Binopsnal Baharkam Brigjenpol Edi S Tambunan dan Forkompimda Bojonegoro, Selasa (03/10/2017).

Kabarhakam Polri datang ke Jatim untuk menghadiri acara Apel Kampung Pesilat Bojonegoro serta peresmian 43 Rumah Kantor (Rukan) Bhabinkamtibmas dan 3 Kantor Polsek jajaran Polres Bojonegoro.

Saat di Kapung Silat, Kapolda Jatim mengatakan, acara ini digelar untuk memperkuat jalinan persaudaraan antar sesama perguruan silat guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Sementara dalam peresmian Rukan Bhabinkamtibmas, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pembinanan dan deteksi dini sekaligus mediasi agar tercapai kondisi yang kondusif di desa atau kelurahan.

“Melalui upaya pembngunan Rukan Bhabinkamtibmas daharapkn para Bhabin dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara nyaman dan efisien karena dituntut dedikasi dan totalitas dalam pelaksanaan tugas,” tandas Kapolda. (tatik/mbah)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polda Jatim]

Related Posts