Kapolda Jatim Buka Rakor Persiapan Pemilu Serentak 2017

Tribratanews.com – Kapolda Jatim, Irjen Drs Machfud Arifin SH, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Direktorat Intelkam Polda Jatim Bersama KPU dan Bawaslu Provinsi Jatim TA 2017, Senin(21-07-2017) pukul 08.00 WIB bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim.

Dalam kegiatan terserbut Kapolda didampingi Dir Intelkam, Drs Teddy Setiady MH, Ketua Bawaslu Dr Sofyanto SAG, MSI dan Ketua KPU Provinsi Jatim Bapak Eko Sasmito.

Kegiatan ini dihadiri oleh 233 peserta diantaranya, Para Pejabat Utama Polda Jatim, Para Kasubdit, Kanit dan seluruh anggota Direktorat Intelkam Polda Jatim, Para Kabag Ops dan Kasat Intel Polrestabes/Polresta/Polres jajaran Polda Jatim, Ketua KPU Jatim dan Ketua Bawaslu Jatim.

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari ke depan dengan tujuan menyamakan persepsi agar Pilkada serentak Tahun 2018 di Jawa Timur, dapat berjalan lancar dan sukses.

Kapolda Jatim menjelaskan, bahwa pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 harus berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

“Seluruh jajaran Polda Jatim harus bekerja keras dan siap untuk mengamankan jalannya pilkada serentak tahun 2018, dan saya berharap agar pilkada tahun 2018 dapat berjalan dengan aman,lancar dan sukses,” kata Kapolda Jatim. (tatik/mbah)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polda Jatim]

Related Posts