Kapolda Jateng Berikan Reward kepada Anggota Polsek Bodeh

Tribratanews.com – Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Drs Condro Kirono MM. M.Hum, memberikan penghargaan dan reward kepada anggota Polsek Bodeh saat kunjungan kerja ke Polres Pemalang, Jumat (06-10-2017).

Anggota yang menerima penghargaan dan reward dari Kapolda yaitu Bhabinkamtibmas Desa Gunungbatu Aipda Anang Zakaria, Kanit Reskrim Polsek Bodeh Bripka Arif BudionoS H dan Brigadir Rahmat Candra SH.

Anggota reskrim Polsek Bodeh diberi penghargaan atas kesigapan dan kecepatan dalam menemukan pelaku pembunuhan sehingga dalam waktu kurang dari 4 jam dapat mengungkap dan mengamankan pelaku pembunuhan di Desa Gunungbatu.

Penghargaan dan reward tersebut yang diberikan kepada anggota Polsek Bodeh merupakan motivasi atau semangat dari pimpinan Polri kepada anggota yang lain karena menjadi contoh yang patut ditiru sehingga kedepan anggota saling berlomba dalam berprestasi.

Pimpinan Polri memberikan apresiasi kepada anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya yang memberikan pelindungan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat yang harus selalu ditingkatkan sehingga anggota Polri juga mendapatkan penghargaan dan reward dari masyarakat.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pemalang]

Related Posts