Kapolda Jabar Lakukan Kunker di Polres Kuningan

Tribratanews.com- Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Anton Charliyan yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Nyonya Ajeng Anton Charliyan beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Polres Kuningan, Rabu (9/8/2017).

Kedatangan rombongan Kapolda Jawa Barat tersebut disambut langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman beserta jajaran di depan Mapolres.

Dalam penyambutan rombongan Kapolda Jawa Barat ini dilakukan dengan serangkaian prosesi, antara lain pengalungan bunga dan pemberian buket bunga oleh murid TK Bhayangkari, Jarmat (Jajar Kehormatan) oleh pasukan polisi wanita (Polwan) serta tarian khas sunda yang dibawakan oleh para pelajar menengah pertama.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolda berkesempatan bertatap muka langsung dengan seluruh personel Polres Kuningan dengan menekankan kepada para anggota untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Disela kunjungannya Kapolda menampilkan atraksi dua sosok Polwan yang berprestasi dalam bidang beladiri di tingkat internasional yakni Bripda Annisa dari Polres Bandung dan Bripda Kinanti dari Polres Purwakarta juara di Sea Games dalam bidang menembak bebarapa tahun lalu.

“Melalui penampilan para sosok Polwan yang berprestasi tersebut, diharapkan menjadi contoh bagi personel yang ada di Polres Kuningan untuk menjadi manusia yang unggul dengan memberikan pelayanan secara maksimal,” ujar Kapolda.

Kapolda menandatangani prasasti gedung baru Poliklinik dan renovasi ruang SPKT Polres Kuningan dihadapan Kapolres Kuningan serta seluruh personel.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts