Kapolda Jabar Kunjungi Tenda Sawala Kebangsaan Adat dan Budaya Polres Kuningan

 

Tribratanews.com- Usai memimpin upacara pembukaan sawala kebangsaan Indonesian Nation spirit di Tatar Sunda, Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan M.P mengunjungi seluruh tenda peserta sawala kebangsaan yang ada di bumi perkemahan Kiara Payung Jatinangor Sumedang Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar mengunjungi tenda sawala kebangsaan adat dan budaya Polres Kuningan dan memasuki ke dalam tenda tersebut setelah keluar dari tenda tersebut Kapolda Jabar merespon positif terhadap tenda Kabupaten Kuningan yang menilai bahwa tenda tersebut cukup unik dan bagus.

Kemudian Kapolda Jabar melanjutkan kunjungan ke tenda-tenda yang lainnya, tidak lupa Kapolda juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta agar tetap semangat dalam mengikuti kegiatan sawala tersebut serta tetap menjaga kesehatan sehingga bisa mengikuti kegiatan sawala tersebut sampai selesai.

Dengan berkunjungnya Kapolda Jabar ke tenda sawala kebangsaan adat dan budaya Polres Kuningan hal ini mempunyai kesan tersendiri bagi para peserta sawa karena berkesempatan bisa bertemu langsung dengan Kapolda Jabar, yang tentunya sangat jarang ada kesempatan seperti ini karena jarak dan kesibukan Kapolda yang begitu padat.

[Tribratanews.com/Humas Polres Kuningan]

Related Posts