Kapolda Jabar Ajak Warga Berbagi Melalui Gerakan Berbagi Sebungkus Nasi

 

Tribratanews.com – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan mengajak seluruh masyarakat kota Bandung begitu pun yang diluar Bandung agar menafkahkan sebagian hartanya dengan program Gerakan Berbagi Sebungkus Nasi.

Hal itu ia ungkapkan sesaat setelah selesai membagi bagikan sekotak nasi kepada ratusan buruh yang bergabung dengan para tukang becak di Jalan Moh. Toha, kota Bandung, Rabu (26-07-2017).

“Saya ingin mengajak seluruh warga Jawa Barat lebih khusus warga kota Bandung, bukan karena saya sok sok’an, merasa lebih, tidak, dengan berbagi sekotak nasi mungkin bisa mengetuk hati, mengajak mereka yang lebih (berharta) mari berikan kelebihan kita untuk bersedekah, berinfak, setiap hari, meski hanya sekotak nasi, mungkin bagi kita sekotak nasi tidak ada nilainya, tapi bagi mereka, sekotak nasi itu sangat berharga” Sebut Anton Charliyan.

Ia menambahkan, Pos Gerakan berbagi sebungkus nasi terbuka selama 1 x 24 jam dan tersedia di dua tempat yakni di Tegallega kota Bandung dan di Jalan Andir kota Bandung,

“Bagi yang ingin berbagi, kita telah menyiapkan dua pos yakni di Tegallega dan di Andir jadi yang ingin silahkan datang ke dua pos tersebut 1x 24 jam kita layani” kata jenderal dua bintang itu.

[tribratanews.com/heri susanto]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts