Kapolda Bengkulu Apresiasi Atas Kinerja Seluruh Personil Polda Bengkulu

Tribratanews.com – Memimpin apel pagi, Senin (24-07-2017), Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH, M.Hum, kembali mengingatkan seluruh personil untuk semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Program Polri yang ProMoTer (Profesional, Moderen dan terpercaya) harus dapat kita wujudkan secara berangsur di Polda Bengkulu dan Polres Jajaran,” Ungkap Kapolda.

Kehadiran personil di lapangan, mutlak diperlukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas dan alhamdulilah sekarang telah dibantu dengan penambahan teknologi berupa pemasangan kamera pengawas (CCTV) yang telah kita tempat dibeberapa lokasi strategis.

Telah banyak masukan dan ucapan terima kasih yang kita terima atas berbagai perubahan yang telah dilakukan, atas dukungan dan kinerja seluruh personil selama ini, saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih tambahnya.

Kapolda Bengkulu juga mengungkapkan permintaan maaf apabila saat ini terdapat kesulitan bagi personil untuk memasuki kantor karena kartu masuk masih dalam proses penambahan jumlahnya. “Nanti seluruh personil akan mendapatkan dan saya minta untuk dipergunakan seperlunya dan disimpan dengan sebaiknya,” Pungkas Kapolda.

 

 

[Tribratanews.com – Humas Polda Bengkulu]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts