Kapolda Bali dan Jajaran Terima Audiensi dari Ombudsman

Tribratanews.com – Kapolda Bali, Irjen Pol Dr Petrus R Golose, didampingi Irwasda Polda Bali Kombes Pol Drs Suradiyana, Kabidkum Polda Bali Kombes Pol I Gusti Kade Budhi Harryarsana SIK, SH, M.Hum, menerima audiensi dari Ombudsman, bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Kamis (18-05-2017).

Kepala Biro Ombudsman Bali, Luhur Depari, mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Bali karena sudah menerima Ombudsman beserta rombongan.

Kapolda Bali pada kesempatan tersebut menanyakan kepada Ombudsman Bali tentang pelayanan yang diberikan anggotanya selama ini kepada masyarakat Bali apakah ada laporan.

Ditanggapi oleh Ombudsman sesuai data-data yang sudah dihimpun selama ini tidak ada laporan mengenai pelayanan publik oleh anggota Polda Bali, ombudsman menyampaikan sudah mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pelayanan yang diberikan oleh Polri salah satu contohnya tentang pembuatan SIM diharapkan kepada masyarakat untuk mengurus sesuai dengan prosedur dan standar pelayanan jika ada dirasa kurang, masyarakat jangan takut untuk melaporkan kepada instansinya, jika tidak ditindaklanjuti atau ditangani baru melaporkan ke Ombudsman dan sampai saat ini belum ada laporan ke Ombudsman Bali.

Kapolda Bali pada kesempatan tersebut menyampaikan agar Irwasda Polda Bali dapat bekerja sama dengan Ombudsman Bali dalam pengawasan pelaksanaan tugas anggota Polda Bali khususnya di bidang pelayanan kepada masyarakat, sehingga anggota Polda Bali dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan sesuai dengan prosedur.

[Humas Polda Bali]

Komentar

Related Posts