Kapanpun Ada Waktu, Silaturahim Dilakukan oleh Kanit Provos Luragung

Tribratanews.com – Bagi Kanit Provos Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat Aiptu Trisno Pambudi, masalah waktu bukanlah kendala baginya untuk melaksanakan kunjungan silaturahmi.

Sebagaimana terpantau oleh Tim Media di lapangan, usai melaksanakan kegiatan PH Pagi di depan sekolahanan SMK Negeri 1 Luragung, Sabtu. 28 Oktober 2017 Aiptu Trisno Pambudi segera melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Tokoh Informal di RT. 01/01, Desa Dukuhmaja, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan.

“Selain sebagai Kanit Provos, berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso saya juga ditugaskan selaku Bhabinkamtibmas Desa Dukuh maja, oleh karena itu saya berusaha untuk melaksanakan perintah sebaik-baiknya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, terlebih menjelang dilaksanakannya Pemilukada Tahun 2018 mendatang,” tutur Aiptu Trisno Pambudi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Luragung dan Polres Kuningan pada umumnya, sebagaimana harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com – Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts