Kanit Sabhara Polsek Trawas Mojokerto Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Pemilik Villa

Tribratanews.com – Kegiatan rutin unit 802 Polsek Trawas Resor Mojokerto, Jawa Timur, yang utama adalah melakukan patroli memantau wilayah khususnya di jalur jalur utama wilayah Trawas diantaranya jalur jurusan Prigen – Kabupaten Pasuruan, jalur jurusan Ngoro, jalur jurusan Pungging dan jalur jurang gembolo jurusan Pacet. Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi arus lalu lintas dan laka lantas serta kriminalitas khususnya pada hari sabtu, hari minggu dan hari hari libur nasional.

Disamping kegiatan tersebut adapun giat yaitu melaksanakan kegiatan patroli di lokasi villa villa dikarenakan pada hari hari tersebut banyak penghuni villa dari luar kota yang beristirahat dan perlu mendapatkan pengamanan.

Pada hari sabtu, (22-07-2017) unit 802 Polsek Trawas menyempatkan diri untuk sambang/mampir ke villa diwilayah dusun Slepi, sebagaimana gambar terlampir, Aiptu Lukman dan anggota Brigadir Dede Djuhari berbincang bincang dengan Mbah MAT pemilik villa “Cahaya” di dusun Slepi, desa Ketapanrame dan sekaligus melaksanakan sholat dhuhur. Adapun kegiatan tersebut dapat memberikan rasa aman baik pemilik villa maupun semua masyarakat yang melakukan kegiatan di wilayah hukum Polsek Trawas.

 

[Tribratanews.com/Humas Pores Mojokerto]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts