Kanit Sabhara Polsek Selajambe Lakukan Kunjungan ke Desa Selajambe

Tribratanews.com – Tak hanya Kapolsek, kini Kanit Sabhara Polsek Selajambe Polres Kuningan Aiptu Agus Tri Yulianta melakukan kunjungan ke Desa Selajambe Kecamatan Selajambe, Kuningan Kamis, (28/09/2017).

Hal tersebut dilakukan untuk menjalin dan menjaga hubungan baik yang terjalin antara Polsek Selajambe Polres Kuningan dengan Pemerintahan Desa salah satunya Desa Selajambe. Tidak ada obrolan resmi dalam giat tersebut, hanya sebatas berbincang mengenai perkembangan situasi yang terjadi di tengah masyarakat. Tak lupa, Kanit Sabhara menyisipkan pesan-pesan kamtibmas disela obrolannya.

“Kalau ada yang aneh-aneh di masyarakat, jangan sungkan untuk memberi tahu kami, apapun masalahnya. Suatu permasalahan jangan dibiasakan dibiarkan menjadi bola panas yang makin membesar dan membesar” ungkap Aiptu Agus disela obrolannya.

Dengan adanya langkah tersebut, diharapkan hubungan emosional dan sinergitas kemitraan antara kedua belah pihak dapat terjaga. Sehingga, perkembangan situasi kamtibmas yang sedang terjadi di tengah masyarakat dapat mudah terserap dan segera diselesaikan.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Selajambe]

Related Posts