Kanit Sabhara Polsek Selajambe Hadiri Giat PKD

Tribratanews.com– Seiiring dengan padatnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek, Kanit Sabhara Polsek Selajambe Polres Kuningan Aiptu Agus Tri Yulianta mewakili dirinya untuk hadir dalam acara Pembukaan Pengkajian Keadaan Desa (PKD) (Kamis, 28/09/2017).

Giat yang digelar oleh Generasi Sehat dan Cerdas (GSC) Selajambe di Balai Desa Selajambe tersebut bertujuan untuk melakukan sinkronisasi data di tiap desa di Wilayah Selajambe yang valid dan berkualitas. Kegiatan dihadiri oleh Camat Selajambe Drs. Agus Sumedi sekaligus membuka acara dan diikuti oleh 29 peserta yang berasal dari perwakilan desa di wilayah Kecamatan Selajambe.

“Suatu data yang valid dan bermutu sangat dibutuhkan di instansi manapun, sehingga manfaatkan moment pelatihan PKD ini sebaik-baiknya” ungkap Aiptu Agus dalam sambutannya.

Rencananya kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari dengan agenda kegiatan pemberian materi dan untuk hari kedua praktek di lapangan. Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan lancar sesuai harapan pimpinan.

Humas Polsek Selajambe

Related Posts