Kanit Sabhara Polsek Luragung Kuningan Pimpin Pengamanan Jalannya Pertandingan Sepak Bola Antar Desa

Tribratanews.com- Kanit Sabhara Polsek Luragung Polres Kuningan Polda Jawa Barat, Aiptu H. Yayat Hidayat, Minggu sore (23-07-2017) memimpin rekan-rekannya mengamankan jalannya pertandingan sepak bola antar desa se kecamatan luragung.

Hal tersebut sesuai dengan perintah Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso, selain merupakan kewajiban untuk mengamankan kegiatan masyarakat juga untuk menunjukkan dukungan Polsek Luragung terhadap kegiatan olah raga yang diselenggarakan oleh karang taruna.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di stadion Ibrahim adjie luragung mempertemukan 2 kesebelasan dari desa luragung tonggoh dan desa walahar cageur sore itu diwarnai dengan permainan keras menjurus kasar sehingga wasit harus menghadiahkan masing-masing 2 kartu kuning tersebut akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan dari desa walahar cageur dengan skor cukup tipis 2-1.

Kegiatan tersebut pengamanan dilaksanakan untuk menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE, MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts