Kanit Sabhara Polsek Luragung Kuningan Evakuasi Barang Bukti Laka Lantas

Tribratanews.com- Aiptu H. Yayat Hidayat Kanit Sabhara Polsek Luragung Polres Kuningan Polda Jawa Barat, Senin (24-07-2017) jam 15.00 wib dengan dibantu warga masyarakat meng evakuasi barang bukti kasus laka lantas ke Mako Polsek.

Berawal dari adanya informasi telah terjadinya kecelakaan lalu lintas berupa sebuah dump truck yang berjalan mundur karena tidak kuat menanjak akhirnya terguling dan menimpa sebuah sepeda motor Yamaha Fino, di jalan kiara domba, Desa Cileuya, Kecamatan Cimahi, Kuningan,

Demi menyelamatkan korban maka Kanit Provos Polsek Luragung segera membawanya ke Rumah Sakit KMC Luragung untuk mendapatkan pertolongan medis sedangkan barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Fino E 3868 YAM di evakuasi menuju Mako Polsek , namun Dump Truck Mitsubishi B 9326 KDC masih terkapar di TKP menunggu mobil derek sambil menunggu Unit Laka Lantas Polres Kuningan untuk penanganan perkaranya lebih lanjut.

Penangan perkara sementara berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts