Kanit Sabhara Polsek Cipondoh Pimpin Pengamanan Kebaktian di Gereja Santa Bernadet

 

Tribratanews.com-Menurut Pasal 29 ayat (2) UUD 1945 menyatakan bahwa Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduknya untuk memeluk agama dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu, jadi setiap warga negara bebas memeluk agama dan menjalankan ibadah sesuai dengan kepercayaannya.

Kanit Patroli Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Iptu Bambang HD, SH, beserta anggotanya melaksanakan pengamanan di gereja Santa Bernadet yang beralamat di Komplek Tarakanita, Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Sabtu (23/07/2017), setelah kebaktian selesai dilanjutkan dengan kegiatan Bazar Sosial.

” Sudah menjadi tugas kami memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah sehingga dengan kehadiran pihak kepolisian maka kehadiran negara bisa dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Iptu Bambang.

Sesuai perintah Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa seluruh anggota Polsek Cipondoh harus bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat karena tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dan setiap ada kegiatan keagamaan bisa memberikan keamanan.

( Tribratanews.com/Humas Polsek Cipondoh)

Related Posts