Kanit Sabhara Luragung Kuningan Tawarkan Tumpangan Kepada Pencari Jerami

Tribratanews.com – Kanit Sabhara Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat Aiptu H. Yayat Hidayat menawarkan tumpangan kepada warga masyarakat pencari jerami.

Tawaran tumpangan itu dilakukan saat Aiptu H. Yayat Hidayat sedang melaksanakan patroli siang bersama dengan Aiptu Trisno Pambudi dari Desa Gunung karung, Kecamatan Luragung menuju ke Desa Marga mukti, Kecamatan Cimahi menjumpai warga masyarakat yang memaksakan diri mengangkut jerami padi dengan menggunakan sepeda motor.

Apa yang dilakukan oleh Aiptu H. Yayat Hidayat tersebut adalah merupakan penjabaran dari arakah Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso kepada seluruh anggotanya agar selalu mingkatkan kepekaan dan kepeduliannya kepada masyarakat dan agar tidak pernah merasa bosan untuk melakukan kebaikan kepada orang lain.

Apa yang dilakukan oleh Aiptu H. Yayat Hidayat tersebut merupakan contoh kecil untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Perilaku anggota Polri saat ini jauh lebih baik dan peduli terhadap keadaan disekitarnya, dengan demikian, kedepannya Polri akan semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat sesuai harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts