Kanit Sabhara Luragung Kuningan Kontrol Kesiapan Linmas yang Berjaga

 

Tribratanews.com – Kanit Sabhara Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat Aiptu H. Yayat Hidayat, Jum’at malam (25-08-2017) kontrol kesiap siagaan Linmas yang berjaga di kantor desa.

Hal itu dilakukan sebagai bagian dari pelaksanakaan tugas patroli ke Desa Panyosogan, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya kasus Curat, Curas dan Curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya.

Pada kesempatan itu Aiptu H. Yayat menyampaikan hasil arahan Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso bahwa hendaknya para petugas Linmas senantiasa menjaga kesiap siagaan dan kewaspadaan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas, termasuk kasus kebakaran, mengingat saat ini telah memasuki musim kemarau, oleh sebab itu diminta anggota linmas untuk tidak sungkan menegur warga masyarakat yang melakukan bakar-bakaran.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts