Kanit Sabhara Hadiri Kegiatan Hari Kesehatan Nasional

Tribratanews.com – Untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat serta air yang mengalir di kali yang berada di desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar tetap bersih, lancar dan bebas dari sampah, pemerintah desa Sangkanurip mengadakan bakti sosial membersihkan kali dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, Kamis (26/10/2017).

Kerjabakti yang diprakarsai oleh pemerintahan desa Sangkanurip tersebut mengajak semua elemen masyarakat dan pemerintahan turun bersama menciptakan lingkungan yang bersih dan asri. turut hadir Kanit Sabhara Polsek Cilimus Polres Kuningan Ipda Ahmad Muchsyin, hadir juga Danramil Cilimus, relawan dan warga masyarakat sekitar.

Dengan kegiatan kerjabakti program kali bersih Sungai yang berada di desa Sangkanurip ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian warga masyarakat terutama di lingkungan Sungai untuk lebih peduli dan menjaga kebersihan Sungai. Tidak membuang sampah sembarangan di aliran sungai sehingga tidak menimbulkan masalah kesehatan maupun bencana banjir di kemudian hari.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Cilimus]

Related Posts