Kanit Sabhara dan Intelkam Polsek Bojonggenteng Sukabumi Hadiri Rapat Rencana Perlombaan Dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-72

Tribratanews.com – Kanit Sabhara Polsek Bojonggenteng Resor Sukabumi, Jawa Barat, Aiptu Ayet Priatna dan Kanit Intelkam Bripka Sukadi mengikuti rapat bersama dengan Panitia Hari Besar Nasional tingkat Kecamatan Bojonggenteng dan instansi terkait membahas rencana perlombaan dalam rangka HUT RI ke-72, Selasa (25-07-2017).

Rapat yang dilaksanakan di ruangan Aula Kantor Kecamatan Bojonggenteng dipimpin oleh Sekmat Bojonggenteng Mulyadi SPdI, MSi, dan dihadiri oleh 15 orang peserta terdiri dari Muspika Bojonggenteng, para Kepala Desa, dan para Kepala UPTD se-Kec. Bojonggenteng.

Adapun rapat tersebut membahas rencana perlombaan untuk memperingati dan memeriahkan HUT RI di wilayah Kec. Bojonggenteng, diantaranya akan dilaksanakan lomba K3 (Kebersihan, Kerapihan dan Ketertiban), lomba Siskamling dari tiap desa, lomba karnaval, lomba kesenian, lomba pidato para Kadus, lomba gerak Jalan, lomba tumpeng, lomba gapura, lomba bidan teladan, lomba paraji teladan dan lomba kader PKK teladan.

Kemudian dalam rapat itu dibahas pula mengenai lokasi yang akan digunakan untuk upacara peringatan HUT RI ke-72 yaitu di lapangan Galuh Pakuwon Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

[Tribratanews.com/Humas Polsek Bojonggenteng]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts