Kanit Reskrim Polsek Cikidang Bersama Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Menghadiri Acara Sinergitas Tiga Pilar

Tribratanews.com- Kanit Reskrim Polsek Cikidang Polres Sukabumi Polda Jawa Barat Aiptu Sumadi bersama Bhabhinkamtibmas Desa Pangkalan Bripka Ade Muladi, S.Pd (mewakili Kapolsek Cikidang) menghadiri giat Sinergitas tiga pilar bertempat di balai Desa Pangkalan Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi.Kamis (22-02-2017).

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 50 orang antara lain Muspika Kecamatan Cikidang dan diikuti dari tiga Desa yaitu Desa Pangkalan, Desa Cikidang dan Desa Nangkakoneng.

Dalam kesempatan tersebut Camat Cikidang menyampaikan bahwa kegiatan silahturahmi tiga pilar / Sinergitas, disamping itu membahas tentang pencairan angaran desa harus lunas PBB, perijinan pemilik peternakan ayam, perijinan penggesekan kayu dan pembuatan KTP gratis.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Bripka Muladi juga menyampaikan beberapa hal, antara lain terkait maraknya issue – issue negatif seperi orang gila mengejar dan menyerang ulama, agar sebaiknya kita menyikapinya secara bijaksana serta tidak mudah terpancing apalagi mengambil sikap main hakim sendiri.
Akan tetapi hendaknya apabila ditemukan perihal atau info tersebut agar melaporkan ke pihak Kepolisian.

Disamping itu Bripka Ade Muladi menyampaikan terkait berita yg belum jelas kebenarannya di media sosial, hendaknya jangan langsung di percaya apalagi di viralkan kembali ke dunia maya, karena hal tersebut bisa dijerat dengan undang – undang IT.

Kegiatan berjalan tertib dan lancar sesuai harapan Kapolsek Cikidang dan Kapolres Sukabumi.

Related Posts