Kanit Provos Polsek Luragung Kuningan Tolong Korban Laka Lantas ke Rumah Sakit

 

Tribratanews.com- Aiptu Trisno Pambudi Kanit Provos Polsek Luragung Polres Kuningan Polda Jawa Barat pada hari Senin (24-07-2017) siang melakukan pertolongan terhadap korban kecelakaan lalu lintas dan membawanya ke Rumah Sakit KMC Luragung.

Berawal dari adanya informasi telah terjadinya kecelakaan lalu lintas berupa sebuah dump truck yang berjalan mundur karena tidak kuat menanjak akhirnya terguling dan menimpa sebuah sepeda motor Yamaha Fino, di jalan kiara domba, Desa Cileuya, Kecamatan Cimahi, Kuningan, segera Aiptu Trisno bersama Anggota lainnya bergegas menuju TKP.

Setibanya di TKP telihat seorang wanita yang mengalami pendarahan dikakinya dan meringis kesakitan, demi menyelamatkan korban maka Aiptu Trisno segera membawanya ke Rumah Sakit KMC Luragung untuk mendapatkan pertolongan medis dan melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Kuningan untuk penanganan perkaranya lebih lanjut.

Berkat tindakan cepat dari Aiptu Trisno dan Anggota Polsek Luragung lainnya, Korban segera mendapatkan pertolongan medis dan situasi tetap kondusif sebagaimana harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts